Desain Tangga Unik Untuk Rumah Minimalis ~ Rumah Minimalis / Desain Model Denah dan Gambar

Loading...

Desain Tangga Unik Untuk Rumah Minimalis



Assalamu'alaikum, Bismillah, selamat datang di blog kami, sedikit menyajikan gambar desain rumah, naik itu desain rumah minimalis, atau yang selainnya, misalnya desain interior rumah, desain ruang tamu, desain pagar, desain kamar tidur, desain kamar mandi, desain dapur dan lain-lainnya. Silakan menyimak sajian dari kami dibawah ini.
Terima kasih atas perhatian anda, semoga sajian kami dapat menginspirasi anda, dan jangan lupa untuk berkomentar sebagai saran dan kritik bagi kami, atau share pada yang lain, semoga bermanfaat. alhamdulillah dan Wassalamu'alaikum.

desain tangga unik
Desain tangga unik kita yang pertama adalah desain tangga yang langsung menempel pada dinding rumah, yang mana tidak seperti tangga pada umumnya, tanpa adanya tepi tangga pada sisi satunya, membuat desain tangga ini tampak melayang, cukup umik.
desain tangga unik
Desain tangga unik kedua adalah hampir sama dengan desain tangga unik pertama, namun bedanya kali ini adalah sisi sebaliknya memiliki tepi penyambung yang memperkuat tampilan, namun tetap dengan desain minimalis tanpa penyangga atau pegangan untuk manusia. 
desain tangga unik
Desain unik tangga kali ini yang ketiga adalah dengan menempatkan tangga pada satu tempat yang sempit diantara dua dinding, seolah-olah itu dinding padahal itu adalah penyangga dan sisi luar yang menutupi semua desain anak tangga tersebut. 
desain tangga unik
Dan desain unik kita yang keempat atau yang terakhir adalah desain tangga sperti pada umumnya orang mendesain tangga untuk rumahnya, memutar, memiliki penyangga dan memiliki pegangan, namun yang menjadi unik adalah penyangga dengan kaca yang menjadikan tampilan anak tangga ini terlihat seperti tidak memiliki penyangga atau tepi penutup.

Nah demikian dulu empat desain unik tangga kita kali ini, semoga dapat menginspirasi anda dalam menentukan desain tangga untuk rumah anda, mana yang cocok untuk anda aplikasikan pada desain bangunan anda sendiri. Nah semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Desain Rumah Minimalis

0 comments:

Leave a Reply

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

 

Harga Laptop

Harga Hp

Info Harga Barang

Gambar Rumah Minimalis

Desain Kamar Minimalis

Desain Rumah Minimalis

Followers